Etalase`nya Andriy

Icon

leave this site if u don't like it …

Tok! Tok!

nulis apa yak? :mrgreen:
hehe… oke deh.
mulai dari baru tidur pukul 6 pagi tadi, lumayan….bisa bangun 2 jam kemudian. tentunya pas bangun sambil mengingat-ingat “Sekarang hari apa ya?”
Hwakakakkaak!!
Jam segitu memang lebih enak langsung ngacir ke kamar mandi. Gila..! Udah beberapa hari ini udaranya panas banget. Tahun kemarin mah, masih bisa ber-hahahehe, bisa godain mBaknya yang jaga kantin, dan sekarang… cukup dengan membuka pintu kamar, tengok ke bawah. Kalau tidak ada orang, matiin tu PC yang semalaman nyala. Aplusan dulu ama lapie.
Oke,… ketik username ..bla..bla..bla at yahoo dot com
ketik passwordnya …bla..bla..bla..bla…bla
cukup lima karakter ajah :mrgreen:
saat masuk fesbuk,…waduh! perasaan sudah tidak enak nih.
coba buka 2 application yang flash-based.
semenit…. dua menit…. normal.
sepuluh menit…
masih normal.
go onn….
Mafia Wars… check!
Castle Age… bentar lagi level up. dan biasanya Kat jam segitu rajin “take a command”. Benar juga, ada 2 pesan masuk dari dia.
Set ke online mode.

K : hi there!

waduh!
keduluan ama dia….wkwkwkwkwk
blom sempat membalas,

K : there are several new links. check the group page.
K : remember, do attack/fortify in balance for 100k dmg
A : well, i’ll save my question later. gotta hurry for those serpents
A : fyi, i’m able to summon again in 5 hours.
K : cool!
K : just send the link out to group.
A : affirmative.

nah, ini nih enaknya ngobrol ama orang bule.
to the point.
kagak pake basa-basi! :mrgreen:
hanya dengan tiga kali send chat, udah jelas kita musti ngapain.
di kasus ini, klik Group,… muncul daftar grup,… dan group baru Kat ada di posisi teratas tentunya.
benar saja, ditinggal cuman beberapa jam saja.. udah muncul 3 link baru. tanpa ba-bi-bu…. multitab!!!!
hiyaatttt…. eh, lah kok?!?

Network Error

cukup jelas tulisan itu.
hufff,… aku ambil nafas dalam-dalam.
aku lihat lampu port LAN menyala normal.
coba deh, ping ke fesbuknya langsung.


normal juga tuh.
apanya lagi nih????
masa’ jam segini sudah mendapat godaan?

asal aku ping lagi.
ehh….normal!
hahaha… hajar bleh!!
empat serpents … as planned.
cuman yang satu kebablasan nge’hitnya…wkwkwkwk
moga-moga Kat tidak marah.

tidak sadar aku melirik ke bagian “Request”
SWETTT!!
udah hampir seratus?!!
aku klik…. hmmmm, yang banyak dari Mafia Wars.
lega deh.
coba kalo FarmVille. mati kutu lah. jam segitu accept/send gift buat FarmVille. yang ada malah nggondhok setengah mati.

….
accept gift,…
….
accept gift,…
….

btw, buat pembaca, mohon jangan meniru kebiasaan saya ya? :mrgreen:
apalagi yang masih sekolah. mending accept PR ajah…wkwkwkwk

lalu urutan memori mulai sekitar lepas Dhuhur sampai mengetik tulisan ini menjadi kacau, alias buyar.
listrik padam.
kali ini cukup menjengkelkan. sehari udah tiga kali.
yang barusan malah pukul setengah delapan malam tadi.

sayup-sayup terdengar “Hati Yang Luka”-nya mBak Betharia Sonata dari kamar sebelah.
ngapain lagi nih si Su’Un?

duluu… segenggam emas kau pinang aku
duluu… bersumpah janji di depan saksiiii…uooo…uoooo
namun semua hilanglah sudah… ditelan dusta…uooo…uooooo

BRAK!!
anjr*t!!
bikin kaget tu makhluk berkaki empat.
itu pintu kaca, geblek!!
buka dulu…geser ke kiri…!
wkwkwkwkw…..

entah kenapa tiba-tiba aku mengetok dinding sebelah.
Tok! Tok!

ga denger rupanya.
DHOK! DHOK!
terdengar jawaban … Tok! Tok! Tok!

kucari folder lagu-lagu donlot’anku.
dan..

taraaa!
Top of the World by The Carpenters mengalun lembut.
tentunya volume suara aku keraskan setelah tidak mendapat respon “Tok! Tok!”
:mrgreen:

Filed under: baca aja, My Logs, ,

2 Responses

  1. phiy says:

    ini apaan yak? aku rada-rada ga ngerti? mafia wars tah? :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

silakan isi buku tamu...
Guestbook

Cinta adalah Hasrat Tak Tertahankan Untuk Dihasrati Secara Tak Tertahankan. (R.F.)

My Links

http://askepasbid.blogspot.com/
all about technology and computer
thePOWER ofWORDS
Bukti Cinta Kami
purpl3star
elrangga
Blog Iseng

do not ever,...ever ... turn away from this site
temukan solusi dari masalah hAmp0N Anda!
just a diary and my daily electronic
Blog Iseng
Hwakakakakakak!
hihihihihi...
thanks for visiting
attacking is the best defense
buat yang sering bikin presentasi...
Lucazappa Button Maker
ARSITEK DISINI
all about graphics design
i'm invite you
iTeg Blog site
jejak-annas1
banner-21omiyan
create your own banner at mybannermaker.com!
Make your own banner at MyBannerMaker.com!

tukeran link?
copy paste aja code di bawah:

<a href="https://ardnt.wordpress.com/" title="Etalase`nya Andriy" target="_blank"> <img src="http://img2.imageshack.us/img2/1827/ndrie.png" border="0" alt="My Wordpress"></a>


ntar jadinya seperti ini :
Etalase`nya Andriy

thanks
nice to know you ^_^

Misc. Online Dicts

Ouch, I'm hit!

  • 64,141 shots
<span>%d</span> bloggers like this: