Etalase`nya Andriy

Icon

leave this site if u don't like it …

Tok! Tok!

nulis apa yak? :mrgreen:
hehe… oke deh.
mulai dari baru tidur pukul 6 pagi tadi, lumayan….bisa bangun 2 jam kemudian. tentunya pas bangun sambil mengingat-ingat “Sekarang hari apa ya?”
Hwakakakkaak!! Read the rest of this entry »

Filed under: baca aja, My Logs, ,

aku tlah lelah… mengikuti semua langkah kakimu…

*nyengir*
ya, tu awal lagu dari lirik lagu “Buka Hatimu” Armada Band.
dan (lagi-lagi) ini bukan tentang apa yang tersirat melalui lagu tersebut
namun lebih pada … beberapa menit tadi, ketermenungan saya terisi dengan alunan lagu “Buka Hatimu”. 😐

Bisa jadi bulan ini (Maret 2010) aku awali dengan suka cita, namun bakal penuh dengan duka lara. Loh?!?!
“Dibekukan” setidaknya seminggu lebih, … bakal berdampak pada keutuhan “otak” dan “pikiran”ku.
Cukup mumet juga… mengingat persediaan baik logistik dan finansial semakin menipis.
Celakanya lagi, I’m totally still unable to imagine the worst thing would happen!!!

Buka hatimuuu…uu..
Bukalah sedikiit untukkuuu..
Sehingga dirikuuu..uu..uu
Bisa memilikimu…

Filed under: My Logs, ,

Yang tersisa di hari Idul Adha 1430 H

semalam begadang sampe pagi (lagi lagi). Konsekuensinya pas sholat Id, apa yang diceramahkan oleh khotib tentu saja tidak masuk ke otak. Tau-tau dah pulang, terkapar di kasur. Read the rest of this entry »

Filed under: baca aja, My Logs, ,

just a break…

fyuhh, ni blog terkesan saya “tinggalin”. Ya gimana lagi. Namanya juga kerjaan pas seabreg. Dan tahun ini Lebaran (tetap) saya habiskan untuk bekerja. Beberapa hari yang lalu malah temen-temen ngabarin kalo semua datang waktu reuni SMA. Sorry all, my duty calls. ^_^

Buat temen-temen sesama blogger, mohon maaf karena saya sekarang tidak begitu sering update blog.

tumbar mrico kecap asin.
nyuwun ngapuro lahir batin
.”

:mrgreen:

Filed under: baca aja, My Logs,

silakan isi buku tamu...
Guestbook

Cinta adalah Hasrat Tak Tertahankan Untuk Dihasrati Secara Tak Tertahankan. (R.F.)

My Links

http://askepasbid.blogspot.com/
all about technology and computer
thePOWER ofWORDS
Bukti Cinta Kami
purpl3star
elrangga
Blog Iseng

do not ever,...ever ... turn away from this site
temukan solusi dari masalah hAmp0N Anda!
just a diary and my daily electronic
Blog Iseng
Hwakakakakakak!
hihihihihi...
thanks for visiting
attacking is the best defense
buat yang sering bikin presentasi...
Lucazappa Button Maker
ARSITEK DISINI
all about graphics design
i'm invite you
iTeg Blog site
jejak-annas1
banner-21omiyan
create your own banner at mybannermaker.com!
Make your own banner at MyBannerMaker.com!

tukeran link?
copy paste aja code di bawah:

<a href="https://ardnt.wordpress.com/" title="Etalase`nya Andriy" target="_blank"> <img src="http://img2.imageshack.us/img2/1827/ndrie.png" border="0" alt="My Wordpress"></a>


ntar jadinya seperti ini :
Etalase`nya Andriy

thanks
nice to know you ^_^

Misc. Online Dicts

Ouch, I'm hit!

  • 64,215 shots